Not war just SAY peace “maybe”

Posted in Uncategorized on Desember 22, 2008 by khairunisa

tgl 21 desember 2008 ,,malam pkl 7

hari ini dari pagi hujan terus mengguyur kota ini hingga malam,dingin menusuk tulang  membuat ku malas untuk meninggalkan tempat tidur ku, tv ku biarkan menyala walaupun sebenarnya mata ini trus – menerus menuntut untuk tertutup , beberapa kali tangan ku terus menekan tombol remote  mengubah chanel sampai berulang ulang, mencari acara tv yang dapat membuka lagi mata ku.  Setelah beberapa kali mencari chanel tv yang menarik tatapan ku terpaku pada acara tv yang membahas  tentang masalah kriminal,  bukan acaranya yang ku sukai tapi berita yang di siarkan oleh chanel tv ini yang membuat ku terdiam ( terkesima x) ), dalam acara tersebut disiarkan tentang unjuk rasa mahasiswa yang berujung bentrok dengan polisi, sebenernya sih udah biasa yang kayak beginian tapi yang ini beda ,, bedanya bentrokannya ada episodenya ,,,, ada,,

episode 1

episode 2

* episode 1

berawal saat mahasiswa melakukan unjuk rasa menetang RUU BHP yang sudah di sahkan ,, menurut mahasiswa RUU BHP menyulitkan mahasiswa yang tidak mampu untuk melanjutkan kuliah,  nah setelah melakukan unjuk rasa setengah jalan, mahasiswa di cegat oleh polisi ( kira – kira sih begitu ) kemudian mahasiswa diminta untuk membubarkan diri , polisi beralasan bahwa unjuk rasa tersebut tidak memiliki izin,,, klimaks mahasiswa langsung melemparkan batu ke arah polisi atau pihak berwajib ,  yang lebih membuat sedikit ngeri yaitu bentrokan terjadi di jalan raya dan lumayan banyak rumah warga di pinggir jalan tersebut . Mahasiswa terang – terangan menyerang polisi yang sedang mengendarai motor menggunakan balok besar sehingga polisi tersebut terjatuh dari motornya ( tragis ) kemudian terjadi acara saling kejar sampai ke dalam kampus, polisi menemukan mahasiswa langsung dipukuli dan di bawa entah ke mana..

bersambung ke epesode 2

Kesokan harinya mahasiswa melakukan unjuk rasa kembali ( dan kembali juga tidak memiliki izin )  kali ini mahasiswa melakukan unjuk rasa dengan masa yang lebih banyak  turun ke jan ( nama jalanya saya tidak memperhatikan ) yang pasti tak jauh dari kampus mereka ,  unjuk rasa mengakibatkan kemacetan ( polisi masih blum datang ) , kemudian mahasiswa menghentikan mobil yang berplat dinas  ( plat berwarna merah ) jadilah pelampiasan mereka mobil tersebut bahkan di lempari batu pula mobil dinas tersebut tapi syukur berhasil kabur namun jalan menjadi lumpuh total (  polisi pun belum datang juga ) ,,, tapi akhirnya polisi datang dan di sambut dengan meriah oleh mahasiswa dengan lemparan batu yang bertubi – tubi namun aparat berbaju coklat yang berbekal tameng tersebut pantang mundur , polisi maju terus siap menyerbu mahasiswa hingga ,,,kembali lagi KE DALAM KAPUS  ….

sampai di sana mahasiswa terus melakukan perlawanan begitu juga polisi,, miris hati ini melihat korban jiwa yang berjatuhan saat bentrokan,  berteriak tanpa ada yang peduli untuk tidak melepaskan pukulan ke tubuhnya  ,,,,, keadaan di kampus tersebut masih belum terkendali hmmm

sampai akhirnya REKTOR kampus tersebut turun kelapangan… itu pun situasi tidak langsung terkendali begitu saja, perlu berteriak kiri kanan dulu barulah semua sedikit terkendali,,, hmm

* Seandainya saja hal itu tak terjadi mungkin tak akan ada yang terluka seandainya saja semua bisa dibicarakan baik – baik mungkin tak akan ada yang di rugikan ….Sayang semua sulit untuk di bicarakan dengan baik – baik.

Sayang pemerintah ternyata masih sulit mendengarkan suara rakyat jika rakyat bicara baik – baik. x)  PEACE FOR ALL

SEANDAINYA SEPERTI LAGU INI MUNGKIN SEMUA TAK AKAN BEGINI . PEACE LOVE PEACE .

Make love not War … Make love not War

Slank anti perang … Slank anti perang

We’re on the road to Peace !!!!

PEACE HIDUP DAMAI ITU INDAH 🙂

Iklan

visit me too please

Posted in Uncategorized on September 7, 2008 by khairunisa

temend2 aq sering bingung siapa aja yg udh kasih coment di blog aku …. jadi visit e on my friendster juga ya …

add me here : ani_kjh@yahoo.com

universitas indo ….

Posted in Uncategorized on September 5, 2008 by khairunisa

kITA CUMAN BISA denger ap aja universitas yang bagus dan menerbitkan orang – orang yang cerdas dan mempunyai kedududkan , yup universitas yang ad di indonesia ga kalah am yang diluar negri , masuk ke universitas di indonesia juga perlu perjuangan hmmm bagi temen- temen yang mau tau atau sekedar ingin tau gimana universitas ternama di indonesia … aku punya berita tentang beberapa universitas yang maju pesat di indo mudah – mudahan berguna buat kita semua…

Tentang UGM
Universitas Gadjah Mada

Universitas Gadjah Mada resmi didirikan pada tanggal 19 Desember 1949 dan merupakan Universitas yang bersifat nasional. Selain itu Universitas Gadjah Mada juga berperan sebagai pengemban Pancasil dan Universitas pembina di Indonesia

Pada saat didirikan, Universitas Gadjah Mada hanya memiliki enam fakultas, sekarang memiliki 18 Fakultas dan satu program Pascasarjana (S-2 dan S-3). Universitas Gadjah Mada termasuk universitas yang tertua di Indonesia, berlokasi di Kampus Bulaksumur Yogyakarta. Sebagian besar fakultas dalam lingkungan Universitas Gadjah Mada terdiri atas beberapa jurusan/bagian dan atau program studi. Kegiatan Universitas Gadjah Mada dituangkan dalam bentuk Tri Dharma Perguruan Tinggi yang terdiri atas Pendidikan dan Pengajaran, Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat.

Visi

Menjadi universitas riset kelas dunia yang unggul, mandiri, bermartabat, dan dengan dijiwai Pancasila mengabdi kepada kepentingan dan kemakmuran bangsa.

Misi
Misi Umum :
Melaksanakan pembelajaran dan pengabdian berbasis riset.
Misi Khusus :
Meningkatkan kegiatan pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat berkelas dunia, beridentitas kerakyatan serta membangun sosio-budaya Indonesia
Menuntaskan transisi UGM menjadi universitas yang mandiri dan mempunyai tata kelola yang baik (Good University Governance).

Tujuan
Menjadi universitas riset kelas dunia yang beridentitas kerakyatan dan berakar pada sosio-budaya Indonesia
Menjadi Universitas yang mandiri dan bertata kelola baik (Good University Governance).

Sasaran
Untuk tujuan “Menjadi universitas riset kelas dunia yang beridentitas kerakyatan dan berakar pada sosio-budaya Indonesia” :
Terwujudnya pembelajaran berbasis riset
Tercapainya peningkatan reputasi dan akreditasi internasional di bidang Pendidikan, Riset dan Pengabdian kepada Masyarakat
Tercapainya peningkatan jejaring kerjasama internasional
Tercapainya peran UGM yang selalu meningkat dalam penyelesaian masalah bangsa dengan pendekatan kerakyatan dan sosio-budaya Indonesia mencakup advokasi keunggulan lokal ke tingkat dunia
Untuk tujuan “Menjadi Universitas yang mandiri dan bertata kelola baik (Good University Governance)” :
Tuntas status dan transfer aset tetap
Tuntas penyiapan sistem manajemen dan tahapan menuju pengelolaan SDM PT BHMN
Tersusunnya laporan keuangan sesuai standar akuntansi yang berlaku bagi universitas yang mandiri
Tercapainya good governance dalam sistem manajemen
Tercapainya peningkatan berkelanjutan kapasitas kerjasama dan pengembangan usaha

Fakultas

Plaza Widya ITB dengan Gunung Tangkuban Perahu di kejauhan, perhatikan bentuk atap khas bangunan di ITB

Bangunan perpustakaan pusat ITB

ITB memiliki 12 fakultas atau sekolah, yaitu:
Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA)
Astronomi
Kimia
Matematika
Fisika
Sekolah Ilmu dan Teknologi Hayati (SITH)
Biologi
Mikrobiologi
Sekolah Farmasi (SF)
Sains dan Teknologi Farmasi
Farmasi Klinik dan Komunitas
Fakultas Teknik Pertambangan dan Perminyakan (FTTM)
Teknik Metalurgi
Teknik Pertambangan
Teknik Perminyakan
Teknik Geofisika
Fakultas Ilmu dan Teknologi Kebumian (FITB)
Teknik Geodesi
Teknik Geologi
Meteorologi
Oseanografi
Fakultas Teknologi Industri (FTI)
Teknik Kimia
Teknik Fisika
Teknik Industri
Fakultas Teknik Mesin dan Kedirgantaraan (FTMD)
Teknik Mesin
Teknik Penerbangan
Teknik Material
Sekolah Teknik Elektro dan Informatika (STEI)
Teknik Elektro
Informatika
Fakultas Teknik Sipil dan Lingkungan (FTSL)
Teknik Sipil
Teknik Lingkungan
Teknik Kelautan
Sekolah Arsitektur, Perencanaan dan Pengembangan Kebijakan (SAPPK)
Arsitektur
Perencanaan Wilayah dan Kota
Fakultas Seni Rupa dan Desain (FSRD)
Seni Rupa Murni
Desain Komunikasi Visual
Desain Interior
Desain Produk
Kriya Seni
Sekolah Bisnis dan Manajemen (SBM)
Manajemen

Fakultas adalah unit pendidikan di ITB yang memiliki setidak-tidaknya 3 program studi tingkat Sarjana, sementara Sekolah adalah unit pendidikan yang hanya memiliki 1 atau 2 program studi tingkat Sarjana. Namun ada kecenderungan beberapa sekolah untuk mempertahankan nama mereka yang sudah baku seperti STEI yang sudah memiliki 8 program kekhususan di tingkat Sarjana, dan SBM yang memiliki 3 program kekhususan di tingkat Sarjana. Baik Fakultas maupun Sekolah masing-masing dipimpin oleh seorang dekan. Perbedaan Fakultas dengan Sekolah di ITB hanyalah sekedar terminologi belaka.

Institut Teknologi Bandung
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Institut Teknologi Bandung

Motto In Harmonia Progressio (Latin:”Kemajuan dalam keselarasan”)
Didirikan 1920 (1959)
Jenis Universitas negeri
Rektor Prof. Djoko Santoso
Lokasi Bandung, Indonesia
Situs resmi http://www.itb.ac.id

Institut Teknologi Bandung (ITB) adalah sebuah perguruan tinggi negeri yang berkedudukan di Kota Bandung. ITB didirikan pada tanggal 2 Maret 1959. Saat ini status ITB adalah BHMN (Badan Hukum Milik Negara).

Kampus utama ITB, di sebelah utara kota Bandung, dan bagian kampus lainnya, memiliki luas area 770.000 m².

Asrama mahasiswa, perumahan dosen, dan kantor pusat administrasi tidak terletak di kampus utama namun masih dalam jangkauan yang mudah untuk ditempuh. Fasilitas yang tersedia di kampus di antaranya toko buku, kantor pos, kantin, dan klinik.

Selain ruangan kuliah, laboratorium, bengkel dan studio, ITB memiliki sebuah galeri seni yaitu Galeri Soemardja, fasilitas olah raga, dan sebuah Campus Center. Di dekat kampus juga terdapat Masjid Salman untuk beribadah dan aktivitas keagamaan umat Islam di ITB. Untuk mendukung pelaksanaan aktivitas akademik dan riset, terdapat fasilitas-fasilitas pendukung akademik, dintaranya Perpustakaan Pusat (dengan koleksi sekira 150.000 buku dan 1000 judul jurnal), Sarana Olah Raga Sasana Budaya Ganesha, Pusat Bahasa, Pusat layanan komputer (ComLabs) dan Observatorium Bosscha (salah satu fasilitas dari Kelompok Keahlian Astronomi FMIPA), terletak 11 kilometer di sebelah utara Bandung.

Rektor ITB saat ini adalah Prof. Djoko Santoso (hasil pemilihan pada Bulan Desember 2004 – Januari 2005) untuk periode 2005-2010.
Sejarah

Aula Barat ITB, bangunan peninggalan masa penjajahan Belanda dengan bentuk atapnya yang khas. Oleh arsitek Henri Maclaine Pont

ITB didirikan pada 1920 dengan nama “Technische Hooge School (THS)” te Bandoeng. ITB juga merupakan tempat di mana presiden Indonesia pertama, Soekarno meraih gelar insinyurnya dalam bidang Teknik Sipil.

Pada masa penjajahan Jepang, THS diubah namanya menjadi “Bandung Kogyo Daigaku (BKD)”. Kemudian pada masa kemerdekaan Indonesia, tahun 1945, namanya diubah menjadi “Sekolah Tinggi Teknik (STT) Bandung”. Pada tahun 1946, STT Bandung dipindahkan ke Yogyakarta dan menjadi cikal bakal lahirnya Fakultas Teknik Universitas Gajah Mada.

Pada tanggal 21 Juni 1946, NICA mendirikan Universiteit Van Indonesie dengan Faculteit van Technische Wetenschap sebagai pengganti STT Bandung. Dan pada 6 Oktober 1947, Faculteit van Exacte Wetenschap berdiri. Ini kemudian menjadi Fakultas Teknik dan Fakultas Ilmu Pasti dan Ilmu Alam Universitas Indonesia.

Kemudian pada tanggal 2 Maret 1959, Fakultas Teknik dan Fakultas Ilmu Pasti dan Ilmu Alam secara resmi memisahkan diri menjadi Institut Teknologi Bandung (ITB).

Kini, dengan suplai tahunan pelajar-pelajar Indonesia terbaik, ITB merupakan pusat ilmu sains, teknologi, dan seni terbaik di Indonesia.[rujukan?]

ITB juga mendukung para pelajar dan aktivitas sosial mereka dengan mendukung himpunan mahasiswa yang ada di setiap departemen.

FISIKAWAN

Posted in Uncategorized on Agustus 23, 2008 by khairunisa

sika (Bahasa Yunani: φυσικός (physikos), “alamiah”, dan φύσις (physis), “Alam”) adalah sains atau ilmu tentang alam dalam makna yang terluas. Fisika mempelajari gejala alam yang tidak hidup atau materi dalam lingkup ruang dan waktu. Para fisikawan atau ahli fisika mempelajari perilaku dan sifat materi dalam bidang yang sangat beragam, mulai dari partikel submikroskopis yang membentuk segala materi (fisika partikel) hingga perilaku materi alam semesta sebagai satu kesatuan kosmos.

Beberapa sifat yang dipelajari dalam fisika merupakan sifat yang ada dalam semua sistem materi yang ada, seperti hukum kekekalan energi. Sifat semacam ini sering disebut sebagai hukum fisika. Fisika sering disebut sebagai “ilmu paling mendasar”, karena setiap ilmu alam lainnya (biologi, kimia, geologi, dan lain-lain) mempelajari jenis sistem materi tertentu yang mematuhi hukum fisika. Misalnya, kimia adalah ilmu tentang molekul dan zat kimia yang dibentuknya. Sifat suatu zat kimia ditentukan oleh sifat molekul yang membentuknya, yang dapat dijelaskan oleh ilmu fisika seperti mekanika kuantum, termodinamika, dan elektromagnetika.

Fisika juga berkaitan erat dengan matematika. Teori fisika banyak dinyatakan dalam notasi matematis, dan matematika yang digunakan biasanya lebih rumit daripada matematika yang digunakan dalam bidang sains lainnya. Perbedaan antara fisika dan matematika adalah: fisika berkaitan dengan pemerian dunia material, sedangkan matematika berkaitan dengan pola-pola abstrak yang tak selalu berhubungan dengan dunia material. Namun, perbedaan ini tidak selalu tampak jelas. Ada wilayah luas penelitan yang beririsan antara fisika dan matematika, yakni fisika matematis, yang mengembangkan struktur matematis bagi teori-teori fisika
Fisika teoretis dan eksperimental

Budaya penelitian fisika berbeda dengan ilmu lainnya karena adanya pemisahan teori dan eksperimen. Sejak abad kedua puluh, kebanyakan fisikawan perseorangan mengkhususkan diri meneliti dalam fisika teoretis atau fisika eksperimental saja, dan pada abad kedua puluh, sedikit saja yang berhasil dalam kedua bidang tersebut. Sebaliknya, hampir semua teoris dalam biologi dan kimia juga merupakan eksperimentalis yang sukses.

Gampangnya, teoris berusaha mengembangkan teori yang dapat menjelaskan hasil eksperimen yang telah dicoba dan dapat memperkirakan hasil eksperimen yang akan datang. Sementara itu, eksperimentalis menyusun dan melaksanakan eksperimen untuk menguji perkiraan teoretis. Meskipun teori dan eksperimen dikembangkan secara terpisah, mereka saling bergantung. Kemajuan dalam fisika biasanya muncul ketika eksperimentalis membuat penemuan yang tak dapat dijelaska teori yang ada, sehingga mengharuskan dirumuskannya teori-teori baru. Tanpa eksperimen, penelitian teoretis sering berjalan ke arah yang salah; salah satu contohnya adalah teori-M, teori populer dalam fisika energi-tinggi, karena eksperimen untuk mengujinya belum pernah disusun.
Teori fisika utama

Meskipun fisika membahas beraneka ragam sistem, ada beberapa teori yang digunakan secara keseluruhan dalam fisika, bukan di satu bidang saja. Setiap teori ini diyakini benar adanya, dalam wilayah kesahihan tertentu. Contohnya, teori mekanika klasik dapat menjelaskan pergerakan benda dengan tepat, asalkan benda ini lebih besar daripada atom dan bergerak dengan kecepatan jauh lebih lambat daripada kecepatan cahaya. Teori-teori ini masih terus diteliti; contohnya, aspek mengagumkan dari mekanika klasik yang dikenal sebagai teori chaos ditemukan pada abad kedua puluh, tiga abad setelah dirumuskan oleh Isaac Newton. Namun, hanya sedikit fisikawan yang menganggap teori-teori dasar ini menyimpang. Oleh karena itu, teori-teori tersebut digunakan sebagai dasar penelitian menuju topik yang lebih khusus, dan semua pelaku fisika, apa pun spesialisasinya, diharapkan memahami teori-teori tersebut.
Penghargaan Nobel dalam Fisika, 1900-anTahun Nama Topik
1901 Wilhelm Conrad Röntgen “pengakuan terhadap pelayanan yang luar biasa yang telah dilakukannya dalam menemukan sinar Röntgen yang dinamai atas dirinya.”
1902 Hendrik Antoon Lorentz dan Pieter Zeeman “pengakuan terhadap pelayanan yang luar biasa yang telah dilakukan mereka dalam riset pengaruh magnetisme dalam fenomena radiasi”.
1903 Antoine Henri Becquerel “pengakuan terhadap pelayanan yang luar biasa yang telah dilakukannya dalam menemukan spontanitas radioaktivitas”.
Pierre dan Marie Curie “pengakuan terhadap pelayanan yang luar biasa yang telah dilakukan mereka dalam riset mereka dalam fenomena radiasi yang ditemukan oleh Professor Henri Becquerel”.
1904 John William Strutt, 3rd Baron Rayleigh “untuk investigasinya dalam kepadatan gas yang terpenting dan untuk penemuan argon olehnya.”
1905 Philipp Eduard Anton von Lenard “untuk kerjanya dalam sinar katode”.
1906 Sir Joseph John Thomson “dalam pengakuan atas jasa besarnya dalam teori dan eksperimen menginvestigasi konduksi listrik oleh gas”.
1907 Albert Abraham Michelson “untuk ketepatan alat optik dan spektroskopik dan investigasi metrologikal yang dilakukan dengan bantuannya”.
1908 Gabriel Lippmann “untuk metodenya dalam memproduksi warna fotografi berdasarkan fenomena penggangguan”.
1909 Guglielmo Marconi dan Karl Ferdinand Braun “dalam pengakuan kontribusi mereka terhadap pengembangan telefraf tanpa kabel”.

Aku mau ke sini coz .. i love it

Posted in Uncategorized on Agustus 14, 2008 by khairunisa

aku suka mimpi , yang pasti mimpi ke luar negri pertama seh aku cuman bisa jalan – jalan lewat acara traveling di TV doang , nah di blog ini aku mau pamer impian / mimpi kalo kelak ntr bisa punya uang banyak dan bisa jalan – jalan keluar negri beneran pake uang sendiri atau ad yang mau bayarin oke oke az saya hihihi

Pertama aq sih mau ke Jepang .

Sebenernya di jepang adalah tempat beradanya YUI YOSHIOKA dia idola saya …penyanyi paling keren deh di jepang i wish can meet her some day …gak gakgak…

tokyo

tokyo

Seandainya saja ya hihihi bisa ke tempat itu nice few there huaaaa rasanya ingin ke sana ..

tokyo

tokyo

Kalau aku bisa pergi ke sini mau foto – foto ampe 100000kali deh pokoke indah kan…

jepang

jepang

2. Korea juga ,aku lumayan suka tempat – tempat disana [ dari filmnya yang ku tonton ] di korea banyak tempat yang nice place deh bisa dibilang pemandangan ama kebudayaannya menarik buanget aku suka.

korea

korea

keren deh!!

3. London

london

london

banyak tempat – tempat bersejarah yng di kenal di dunia…tempat yang patut di kunjungi bagi pencinta jalan2 mmhhh bisa di bayangkan keindahan tempat – tempat di london.

sementara it aj mimpi q untuk jalan2 hahaha mudah2an menjadi nyata some day!!

Pagi hingga Malam

Posted in Uncategorized on Agustus 10, 2008 by khairunisa

Erros SO7 feat. Okta – Gie

sampaikanlah pada ibuku
aku pulang terlambat waktu
ku akan menaklukkan malam
dengan jalan pikiranku

sampaikanlah pada bapakku
aku mencari jalan atas
semua keresahan-keresahan ini
kegelisahan manusia

retaplah malam yg dingin

reff: tak pernah berhenti berjuang
pecahkan teka-teki malam
tak pernah berhenti berjuang
pecahkan teka-teki keadilan

berbagi waktu dengan alam
kau akan tahu siapa dirimu yg sebenarnya
hakikat manusia

repeat reff

keadilan, keadilan

* akan aku telusuri
jalan yg setapak ini
semoga kutemukan jawaban

Dari film ampe lagunya penuh makna yang berarti, tentang seseorang yang mempertahankan pendapatnya demi masa depan hingga kematiannya ….perlu jadi motivasi untuk kita bisa maju

Temen muslim Puasa Bentar Lagi

Posted in Uncategorized on Agustus 10, 2008 by khairunisa

OpickOpick
Aunur Rofiq Lil Firdaus
Laki-Laki
Islam
Jember, Jawa Timur, 16 Maret 1974
Lihat Lirik Opick

Biografi :

Lengkapnya Aunur Rofiq Lil Firdaus atau lebih dikenal dengan nama Opick, lahir di Jember, Jawa Timur, 16 Maret 1974. Ia adalah seorang pencipta lagu dan penyanyi pop religius.

Pria yang mengaku pernah memiliki band yang membawakan lagu-lagu rock itu, telah menelurkan album pertamanya, Istighfar yang dirilis tahun 2005. Lagu utama yang paling terkenal ialah Tombo Ati, Takdir, Alhamdulillah dan Astaghfirullah.

Album berikutnya berjudul Semesta Bertasbih (2006) di mana dalam album tersebut terdapat sepuluh lagu, di antaranya Taqwa, Irhamna, akdir, Teranglah Hati, 25 Nabi, Semesta Bertasbih, Bismillah, Satu Rindu, Buka Mata Buka Hati dan Ya Rasul. Sebagai lagu hit dalam album tersebut adalah Takdir yang dinyanyikannya bersama Melly Goeslaw.

Berikutnya Opick merilis album Ya Rahman (2007), dengan lagu populernya Taubat. Sementara sebelas lagu lainnya di antaranya, Assalamu’alaikum, Rapuh, Pewaris Surga, Mendambamu, Haji, dan lain-lain.

Taubat
oleh: Opickwahai tuhan jauh sudah
lelah kaki melangkah
aku hilang tanpa arah
rindu hati sinarmu

wahai tuhan aku lemah
hilang terumur noda
hapuskanlah terangilah
jiwa di hitam jalanku

ampunkanlah aku
terimalah taubatku
sesungguhnya engkau
sang maha pengampun dosa

Ya robbi, ijinkanlah
aku kembali padamu
meski mungkin takkan sempurna
aku sebagai hambamu

ampunkanlah aku
terimalah taubatku
sesungguhnya engkau
sang maha pengampun dosa

berilkanlah aku
kesempaatn waktu
aku ingin kembali
kembali…

dan meski aku tak layak
sujud padamu
dan sungguh tak layak

Beh bentar lagi bulan puasa nihh serasa gimana gitu habis kayaknya aku banyak dosa amat….ama orang tua,sodara,temen, guru dan banyak lagiii, menjelang bulan Ramadahan kayak ad perasaan aneh,…yaitu perasaan penuh dosa..>_<

Baca aza

Posted in Uncategorized on Agustus 10, 2008 by khairunisa

Oh My God
Vocals: YUI

There is nothing like equality
I should have figured this out long ago

Can’t do the same things repeatedly
And no one’s going to guide me

In all of my new encounters
“Goodbye” just repeats
Without even a tear

Life is never definite
Marked only by little instances of brushing the shoulders

Oh My God
It’s absolutely unpredictable
Unable to be calculated

But I still possess hope in life
My thoughts will definitely be heard someday

Oh My God
It’s absolutely unpredictable
Crying at times
And laughing at times…

Ah Ah…

There isn’t anything like equality
Should have figured this out long ago

Can’t do the same things repeatedly
And no one’s about to enlighten me

In all of my new encounters
‘Goodbye’ simply replays
Without even a tear

Life is never definite
Marked only by little cases of brushing the shoulders

Oh My God
It’s absolutely unpredictable
Unable to be calculated

But I still possess hope in life
My thoughts will definitely be heard someday

Oh My God
It’s absolutely unpredictable
Crying at times
And laughing at times…

Ah Ah…

Refresing dulu

Posted in Uncategorized on Agustus 10, 2008 by khairunisa

Aku suka buanget sama Yui, coz her song is good banget deh… pertama suka ama ini penyanyi ga sengaja lo, aku am temen q yang namanya ti2 ( orangnya udah g disini lagi pindah sekolah euy k malang T_T ) dengerin lagu jepang yang judulnya love and truth, trs kami berfikir dengan amat seksama lagunya amat sangat bagus…nahh di mulai lah pencarian asal usul sang penyanyi ini ampe sekarang aq masih suka banget am penyanyi jepang ini .>_<

YUI (lahir di Fukuoka, Prefektur Fukuoka, 26 Maret 1987; umur 21 tahun) adalah penyanyi wanita dan pencipta lagu asal Jepang. Yui tampil bernyanyi sambil memainkan gitar, dan dua dari lagunya, “Life” dan “Rolling Star” menjadi lagu pembuka dan penutup seri ke-5 serial anime Bleach. Album pertamanya, From Me To You dirilis 22 Februari 2006, terdiri dari 13 lagu dan 9 lagu di antaranya belum pernah dirilis sebelumnya.

Profil
Zodiak : Aries
Shio : Kelinci
Hobi : menonton film, membaca buku, bulutangkis
Tinggi badan : 155 cm
Golongan darah : AB
Tempat favorit : pantai Shingū di Fukuoka
Karier

Yui memulai menulis lirik lagunya sendiri sewaktu di kelas 3 SMP. Yui sangat bercita-cita menjadi penyanyi, dan pergi ke mana-mana dengan selalu membawa gitarnya. Sewaktu SMA, ia sering menyaksikan pertunjukan grup musik bianco nero di jalanan, dan memutuskan untuk berhenti sekolah. Yui mulai belajar menyanyi, menulis lagu, dan memainkan gitar di kursus musik kota Fukuoka.

Sambil bersila di atas kasur, Yui memainkan gitarnya dan menulis lagu pertama yang diberi judul “Why me”.[1] Setelah itu, ia mulai menyanyi di pinggir jalan di kawasan Tenjin, Fukuoka[2] sebagai atraksi pembuka bagi teman satu tempat kursus musik.[1]

Bulan Maret 2004, Yui mengikuti audisi “SD Audition” yang diadakan Sony Music Japan. Dari 20 ribu peserta hanya 10 orang yang tersisa termasuk Yui. Duduk menyilangkan kaki di lantai, Yui bernyanyi sambil memetik gitar. Lagu yang dibawakannya waktu itu sebanyak 3 buah lagu, “Why me”, “It’s happy line”, dan “I know”. Finalis hanya boleh membawakan 2 buah lagu menurut peraturan audisi, tapi juri memberikan nilai yang sangat tinggi bagi Yui. Setelah itu, berbagai perusahaan rekaman menjadi saling berebut untuk mengontraknya. Lagu pertama yang dinyanyikan, “Why Me” nantinya dijadikan single perdana, diikuti dengan “It’s Happy Line” dan “I Know”. Keduanya diterbitkan sebagai singel indie debutnya, “It’s Happy Line” dengan lagu “I Know” di sisi B.

Sebagai penghargaan kepada kampung halamannya, Yui menulis lagu “Feel My Soul” ketika meninggalkan kampung halamannya, Fukuoka. Seorang produser dari stasiun televisi Fuji TV mendengar video klip demo lagu tersebut, dan bermaksud menjadikannya sebagai lagu tema serial drama di Fuji TV. Debut singel Yui, “Feel My Soul” yang dirilis 23 Februari 2006 dijadikan lagu tema serial drama Fukigen na Gene. Serial drama tersebut dihiasi lagu-lagu Yui, seperti “Feel My Soul” dan “It’s Happy Line”. Singel “Feel My Soul” laku di atas 100 ribu keping, namun 3 singel berikutnya, “Tomorrow’s Way”, “Life”, dan “Tokyo” ternyata tidak sesukses “Feel My Soul”. Setelah merilis 4 buah singel, album pertama Yui yang berjudul From Me To You dirilis bulan Februari 2006 dan laku di atas 200 ribu keping.

Sementara itu, Yui memulai karier akting dengan membintangi film berjudul Midnight Sun (Taiyou no Uta). Film tersebut diputar di Festival Film Cannes 2006 dan dirilis di Jepang pada 17 Juni 2006. Singel ke-5, “Good-bye Days” khusus ditulisnya untuk film Midnight Sun. Kepopuleran singel Yui yang sebelumnya kembali terangkat setelah singel ke-6, “I Remember You” diedarkan.

“Rolling Star” adalah singel ke-7 Yui yang dijadikan lagu pembuka seri ke-5 anime Bleach. Singel ke-3, “Life” juga dipakai sebagai lagu penutup seri ke-5 anime yang sama. Selain itu, iklan televisi ponsel KDDI layanan “au Listen Mobile Service” memakai singel ke-8 Yui, “CHE.R.RY” sebagai lagu tema.

Sementara itu, album kedua, Can’t Buy My Love menduduki puncak tangga album Oricon selama 2 minggu berturut-turut, dan laku lebih dari 500.000 keping.

Singel ke-9 berjudul “My Generation/Understand” dirilis 13 Juni 2007, sekaligus merupakan singel pertama Yui yang berbentuk double A-side (dua lagu unggulan di sisi A). My Generation menjadi lagu tema untuk serial drama Seitosho-kun, dan “Understand” menjadi lagu tema film Sidecar ni Inu.

Singel ke-10, “Love & Truth”, dirilis 26 September 2007, merupakan lagu tema dari film yang dibintangi oleh Erika Sawajiri, yang berjudul Closed Note.


Bagi temen2 yang suka am yui bs kasih koment yak….

Pesan Kesan Saat Pretest Fisika

Posted in Uncategorized with tags on Agustus 5, 2008 by khairunisa

kesan pertama saya adalah gugup ,stress , bingung karena saya baru membuka buku pada saat pagi itu juga. kesan yang kedua bapanya ternyata lumayan supel juga, jadi saya bisa ngilangin rasa gugup walaupun cuman sedikit. Yang ketiga bapanya ternyata Hi-tech bgt.

Soal-soal yang keluar di pretest ternyata emang dari blog bapa punya yaitu di http://fisikarudy.wordpress.com . jadi kita di ajak bapa buat ngenet biar ga gaptek and bisa belajar mandiri mencari bahan untuK belajar.

pak Rudy sangaat kreatif sebagai seorang guru, mungkin hanya pak Rudy yang mempunyai cara pengajaran seperti itu.,menggunakan teknologi dan internet ini.

Cayoooo deh buat pak Rudy…

smoga pretest yang akan datang bisa lebih baik amin …..fisika cayo  ..*_*

Fisika selalu sukses deh…amin…. >_<

KEEP STUDY FISIKA